Kiai Muda Jatim & Yayasan Baitul Muttaqin Kirim Doa Untuk Leluhur di Gresik

Jumat, 24 Maret 2023 – 14:31 WIB
Kiai Muda Jatim & Yayasan Baitul Muttaqin Kirim Doa Untuk Leluhur di Gresik - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim bersama Yayasan Baitul Muttaqin mendoakan para leluhur di Gresik. Foto: Dok. Kiai Muda Jatim.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim berkunjung ke Yayasan Baitul Muttaqin di Gresik pada Rabu (22/3).

Para sukarelawan menggelar doa bersama di makam Mbah Buyut Sidowarek Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti bersama ulama, warga, dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengirimkan doa untuk leluhur. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi dan budaya,” ujar Ketua Kiai Muda Jatim Muhammad Ali Baidlowi tertulis, Jumat (24/3).

Ali mengatakan kegiatan doa bersama yang diikuti sukarelawan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan ulama setempat.

Tak lupa, mereka juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo

“Kami berharap Pak Ganjar Pranowo menang 100 persen di Jatim,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baitul Muttaqin Syaiin Salim menyebut doa bersama sudah menjadi tradisi warga setempat.

Kedatangan Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim itu disambut dengan baik. Dia juga mendoakan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim bersama Yayasan Baitul Muttaqin mendoakan para leluhur di Gresik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News