Berguru, Putra Khofifah Dapat Wejangan Khusus dari Ganjar Pranowo

Jumat, 24 Maret 2023 – 09:34 WIB
Berguru, Putra Khofifah Dapat Wejangan Khusus dari Ganjar Pranowo - JPNN.com Jatim
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Putra Gubernur Jatim Ali Mannagalli Parawansa (kanan) ditemani kader muda PDIP Aryo Seno Bagaskoro saat berdiskusi di dalam mobil. ANTARA/HO-ASB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Ali Mannagali Parawansa bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama kader muda PDI Perjuangan Aryo Seno Bagaskoro.

Pertemuan tersebut mendiskusikan tentang Bangsa Indonesia. Mereka bertiga tampak bercengkrama di dalam satu mobil.

Rupanya, ketiganya bertemu untuk makan bersama serta menikmati salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah, yaitu Tawang Mangu.

"Kami healing tipis-tipis di hari libur. Kami di sana meguru kepada Pak Ganjar,” ujar Aryo Seno tertulis, Kamis (23/3).

Menurut Seno, Ali ingin berguru dan belajar kepada tokoh-tokoh bangsa saat ini, salah satunya Ganjar Pranowo sebagai tokoh besar PDIP dan gubernur.

"Mas Ali menyampaikan ke saya, dia ingin terus belajar dari para tokoh bangsa. Salah satunya juga kepada Ketum PDIP Ibu Megawati,” katanya.

Pertemuan tersebut membahas topik yang mengalir dan lebih banyak membicarakan pengalaman dan kisah-kisah inspiratif Ganjar saat menjadi aktivis kampus hingga menjadi gubernur.

Seno dan Ali juga mendapat wejangan khusus. Sebagai anak muda perlu mentor dan teladan, tidak boleh antipolitik, tetapi berpolitik dengan riang gembira.

Putra Khofifah Ali Mannagali Parawansa dapat wejangan khusus dari Ganjar Pranowo saat bertemu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News