Wali Kota Eri Lantik 3 Kepala Perangkat Daerah, Berikut Daftar Namanya

Rabu, 22 Maret 2023 – 11:05 WIB
Wali Kota Eri Lantik 3 Kepala Perangkat Daerah, Berikut Daftar Namanya - JPNN.com Jatim
Pelantikan tiga kepala perangkat daerah di Pemkot Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melantik tiga kepala perangkat daerah (PD) yang sebelumnya mengalami kekosongan jabatan, Selasa (21/3).

Adapun tiga perangkat daerah itu adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya yang diisi oleh Laksita Rini Sevriani.

Kemudian Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Surabaya yang diisi oleh Syamsul Hariadi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang diisi oleh Ida Widayati.

Pelantikan tiga nama perangkat daerah itu telah melalui proses lelang jabatan.

“Jadi, pelantikan hari ini untuk mengisi tempat-tempat yang kosong dari beberapa Kepala PD yang sebelumnya sudah lelang,” kata Eri.

Eri menjelaskan sebetulnya ada empat PD yang lelang. Namun, yang sudah terisi tiga dan satu PD belum terisi karena nilainya belum memenuhi sehingga nanti akan dibuka kembali jabatan lelang.

“Satu PD yang belum terisi adalah Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Surabaya,” jelasnya.

Dia mengutarakan perputaran pejabat merupakan hal yang biasa untuk saling mengisi antara satu dengan yang lainnya.

Berikut daftar nama-nama kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Surabaya yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Eri
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News