Senam Sicita di Tugu Pahlawan, PDIP Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Senin, 13 Maret 2023 – 04:45 WIB
Senam Sicita di Tugu Pahlawan, PDIP Songsong Kemenangan Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Ribyan kader PDI Perjuangan Kota Surabaya mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Tugu Pahlawan Surabaya. Foto: Dok PDI Perjuangan Kota Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tugu Pahlawan mendadak dipenuhi dengan warna merah, Minggu (12/3).

Hal ini dikarenakan ribuan kader PDI Perjuangan Kota Surabaya mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Beberapa tokoh penting seperti Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, Plh Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono, dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, hadir dalam kegiatan tersebut.

Budi Sulistyono tampak menyuntikkan semangat para kader Banteng Surabaya. Dirinya menyampaikan, terus bahu-membahu bersama rakyat dalam segala suasana, baik suka maupun duka.

"Apakah semuanya siap untuk memenangkan hati rakyat? Kita songsong kemenangan 2024 dengan kerja nyata untuk rakyat. Apakah semuanya siap?” kata Kanang disambut suara ribuan kader yang hadir.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan program ini merupakan wujud semangat seluruh kader partai di Surabaya. Disatu sisi selama ini, sudah dimainkan oleh ribuan kelompok senam di sejumlah kampung.

"Ini bentuk tanggung jawab PDI Perjuangan mengajak publik untuk hidup sehat, disamping tentu kami kawal kebijakan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi warga,” ujar Adi.

Adi yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya ini berpendapat Tugu Pahlawan dipilih sebagai lokasi senam Sicita bersama, karena sebagai simbol semangat gotong royong arek-arek Suroboyo dalam menghadapi beragam tantangan.

Ribuan kader PDI Perjuangan Kota Surabaya mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita)
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News