Besok, PDIP Surabaya Gelar Konsolidasi Akbar, Rapatkan Barisan Menuju 2024

Sabtu, 11 Maret 2023 – 23:52 WIB
Besok, PDIP Surabaya Gelar Konsolidasi Akbar, Rapatkan Barisan Menuju 2024    - JPNN.com Jatim
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono. Foto: Dok PDI Perjuangan Surabaya for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan Kota Surabaya bakal menggelar konsolidasi akbar besok, Minggu (12/3).

Kegiatan itu dipimpin Plt. Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdulllah dan Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono yang akrab dipanggil Kanang.

Rapat konsolidasi akbar itu bakal dihadiri Wali Kota Eri Cahyadi dan wakilnya Armuji, anggota DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo, para legislator DPRD dari PDIP, baik tingkat Provinsi Jawa Timur maupun Kota Surabaya.

Hadir pula jajaran DPD PDIP Jatim, DPC Kota Surabaya, pengurus tingkat kecamatan atau PAC, kelurahan atau ranting dan level RW atau anak ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono menjelaskan ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam konsolidasi akbar itu.

Pertama, menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Kedua, rapat konsolidasi yang digelar siang hari melibatkan kader-kader PDIP Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

“Kami dahului dengan senam SICITA karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mensana in corpore sano. Pergerakan politik, membutuhkan badan yang sehat, segar bugar,” kata Adi, Sabtu (11/3).

Dia menjelaskan konsolidasi akbar digagas untuk persiapan memenangkan Pemilu 2024. Kader-kader PDIP Surabaya penuh semangat merapatkan barisan, mempersiapkan diri sebaik mungkin.

PDI Perjuangan Kota Surabaya merapatkan barisan menuju 2024 dengan menggelar konsolidasi akbar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News