Demi Lihat Jokowi, Warga Surabaya Nekat Naik Pembatas Jalan, Tuh Lihat

Sabtu, 18 Februari 2023 – 19:50 WIB
Demi Lihat Jokowi, Warga Surabaya Nekat Naik Pembatas Jalan, Tuh Lihat - JPNN.com Jatim
Presiden Jokowi (tengah) menunjuk warga yang menaiki pagar pembatas jalan di depan Pasar Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/2). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Surabaya meninjau harga bahan pokok di Pasar Wonokromo disambut antusias warga, Sabtu (18/2).

Jokowi sempat diteriaki warga saat tiba di Pasar Wonokromo, bahkan ada yang nekat menaiki pagar pembatas jalan demi melihat presiden ke-7 tersebut dan berharap mendapat sembako pemberiannya.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi, saya Pak belum dapat, sini Pak, sini Pak," teriak salah seorang warga.

Pasukan pengamanan presiden (Paspampres) turut membantu membagikan kaus kepada warga yang sedari tadi menunggu Jokowi keluar dari pasar.

Tak hanya warga sekitar pasar, pengguna jalan dan ojol turut diberi kaus dan bingkisan sembako bertuliskan 'Bantuan presiden Republik Indonesia'.

Sejumlah warga di seberang pasar tampak menaiki pagar pembatas jalan untuk menyapa dan meminta bantuan serta kaus tersebut.

Seorang warga bernama Nur merasa senang bisa bertemu secara langsung dengan presiden asal Solo, Jawa Tengah itu.

"Senang sekali, akhirnya bisa bertemu secara langsung sama Pak Jokowi, baru pertama ini saya lihat secara langsung," ucapnya.

Perempuan yang tinggal di kawasan Dinoyo itu menyampaikan terima kasih atas pemberian sembako dan kaus dari Presiden Jokowi.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut antusias warga Surabaya, bahkan ada yang sampai nekat naik pagar demi melihatnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News