Jokowi Diteriaki Warga Saat Mengunjungi Pasar Wonokromo

Sabtu, 18 Februari 2023 – 15:33 WIB
Jokowi Diteriaki Warga Saat Mengunjungi Pasar Wonokromo - JPNN.com Jatim
Presiden Joko Widodo disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Pasar Wonokromo Surabaya, Sabtu (18/2). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diteriaki warga saat berkunjung ke Pasar Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/2).

Sejumlah petugas gabungan TNI/Polri mengurai jalanan yang digunakan kendaraan bermotor untuk melintas di depan Pasar Wonokromo menjelang kedatangan presiden ke-7 Indonesia tersebut.

Sekitar pukul 11.35 WIB, Jokowi tiba dan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Para warga yang ada di dalam pasar ikut berteriak memanggil nama Presiden.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," ucap warga menyapa Presiden sambil berteriak dari kejauhan.

Setelah itu, Jokowi membagikan bingkisan bertuliskan 'Bantuan Presiden Republik Indonesia' yang berisi sembako untuk masyarakat di sekitar Pasar Wonokromo.

Sejumlah pasukan pengamanan presiden (Paspampres) bekerja sama menyalurkan bingkisan tersebut.

Seusai menyapa warga, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke dalam pasar bersama Gubernur Khofifah dan Wali Kota Eri untuk memantau harga bahan pokok. (antara/mcr12/jpnn)

Presiden Jokowi dipanggil warga sambil berteriak dari kejauhan saat mengunjungi Pasar Wonokromo Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News