Wali Kota Blitar Tak Menyangka Perbuatan Samanhudi, Sulit Dibayangkan

Senin, 30 Januari 2023 – 17:58 WIB
Wali Kota Blitar Tak Menyangka Perbuatan Samanhudi, Sulit Dibayangkan - JPNN.com Jatim
Wali Kota Blitar Santoso di Blitar, Jawa Timur. ANTARA/Asmaul Chusna

jatim.jpnn.com, BLITAR - Wali Kota Blitar Santoso tak percaya dengan tindakan Samanhudi Anwar yang terlibat dalam kasus perampokan rumah dinasnya.

“Saya tidak bisa sampaikan karena memang itu kondisi yang sulit saya bayangkan. Tidak pernah terbayangkan,” kata Santoso beberapa waktu lalu.

Dia tetap menghormati proses hukum yang berlangsung dan menghormati Samanhudi karena dahulu bersama-sama memimpin Kota Blitar.

Santoso juga mendoakan agar Samanhudi berikan kesadaran agar kembali ke jalan yang benar.

“Saya tetap menghargai beliau. Ketika jadi wali kota, saya jadi wakilnya. Ketika di DPRD, saya di sekwan. Makanya kita berdoa mudah-mudahan Allah memberikan kesadaran sehingga bisa kembali ke jalan yang benar,” tuturnya.

Dia menyampaikan terima kasih atas kerja keras kepolisian yang mengungkap kasus tersebut.

“Terima kasih tak terhingga, khususnya kepada Kapolda Jatim beserta jajarannya, termasuk Kapolres Blitar Kota dan seluruh jajaran yang bekerja keras,” ujarnya.

Menurutnya setelah kasus perampokan di rumah dinas terungkap, masyarakat di daerahnya menjadi lebih kondusif. Terlebih menjelang pemilu diharapkan suasana menjadi aman.

Wali Kota Blitar Santoso mengaku sulit membayangkan perbuatan Samanhudi yang terlibat dalam perampokan rumah dinas.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News