Unair Umumkan Penerimaan Mahasiswa Lewat Education Expo

Sabtu, 28 Januari 2023 – 16:09 WIB
Unair Umumkan Penerimaan Mahasiswa Lewat Education Expo - JPNN.com Jatim
Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair Surabaya Achmad Solihin. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Airlangga Surabaya bakal menggelar Airlangga Education Expo (AEE) yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Februari 2023.

Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair Surabaya Achmad Solihin mengatakan tujuan digelar AEE untuk memberikan informasi kepada calon mahasiswa terkait dengan program studi yang ada di Unair.

“Agar mereka (calon mahasiswa) tahu, prodi apa saja yang ada di unair. Bagi yang berminat bisa datang pada pameran pendidikan,” kata Solihin, Jumat (27/1).

Bagi mereka yang tertarik mengikuti AEE bisa melakukan registarasi terlebih dahulu di eduexpo.unair.ac.id untuk melakukan pendaftaran.

“Untuk masuk ke AEE harap melakukan pendaftaran terlebih dahulu di eduexpo.unair.ac.id. Masyarakat, orang tua, calon mahasiswa hingga guru boleh daftar,” ujarnya.

Dia menjelaskan AEE ini merupakan yang pertama digelar sejak dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Saat ini sudah ada 1.400 orang yang mendaftar karena banyak permintaan.

"Banyak banget permintaan. Minimal 1.000 pengunjung tiap hari. Target pengunjung selama tiga haru adalah lima ribu,” tandas Solihin. (mcr23/jpnn)

Dapatkan informasi seputar Unair lewat pameran pendidikan Airlangga Education Expo.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News