PT SIER Apresiasi Pemkab Sidoarjo Atas Penguatan Infrastruktur Untuk Industri

Sabtu, 24 Desember 2022 – 12:35 WIB
PT SIER Apresiasi Pemkab Sidoarjo Atas Penguatan Infrastruktur Untuk Industri - JPNN.com Jatim
Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono memberikan penghargaan kepada Bupati Muhdlor Ahmad Ali di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jumat (23/12). Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - PT SIER memberikan penghargaan kepada Pemkab Sidoarjo sebagai kabupaten terbaik untuk kemajuan infrastruktur bagi daya dukung industri dan perdangangan 2022.

Penghargaan itu diberikan langsung Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono kepada Bupati Ahmad Muhdlor di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jumat (23/12).

"Infrastruktur menjadi salah satu variabel dalam membentuk ekosistem dunia industri yang berdaya saing. Sidoarjo mampu menangkap itu dan kemudian memacu pembangunan ifrastruktur besar-besaran," ujar Didik tertulis, Sabtu (24/12).

Menurutnya, Gus Muhdlor menjadi pemimpin yang punya komitmen mengembangkan potensi di Sidoarjo. Langkah pertama yang dilakukan memperbaiki infrastruktur.

"Gus Mudhlor mengalokasikan anggaran APBD cukup besar untuk pembangunan infrastruktur jalan beton. Jalan desa juga diperhatikan. Kebijakan ini tepat karena ada kepentingan masyarakat luas, khususnya menduung kemajuan industri dan perdagangan," katanya.

Pembangunan proyek jalab beton itu di ruas Jalan Tulangan-Bulang, Prambon, Frontage Road Waru-Buduran, flyover Aloha, dan flayover Krian.

"Jalan ini adalah jantung perekonimian Sidoarjo, SIER memberikan apresiasi terhadap hal ini sebagai kabupaten terbaik untuk kemajuan infrastruktur bagi daya dukung industri dan perdagangan tahun 2022,” tuturnya,

Pengembangan infrastruktur itu, kata Didik, bakal mampu mengurai kemacetan yang selama ini masih menjadi permasalahan di Sidoarjo.

"Perkembangan industri dan perdagangan dipengaruhi mulus tidaknya infrastruktur dan Sidoarjo sadar akan hal itu sehingga pembangunannya diperkuat untuk kemajuan industri dan perdagangan yang sangat berkembang," jelasnya.

Pemkab Sidoarjo mendapatkan penghargaan dari PT SIER atas kemajuan infrastruktur bagi daya dukung industri dan perdangangan 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News