PT SIER Promosi Kemudahan Iklim Investasi Jatim di Depan Investor Malaysia

Selasa, 20 Desember 2022 – 22:59 WIB
PT SIER Promosi Kemudahan Iklim Investasi Jatim di Depan Investor Malaysia - JPNN.com Jatim
Dirut PT SIER Didik Prasetiyono memperkenalkan kawasan industri yang dikelolanya SIER dan PIER kepada para investor Malaysia. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER mempromosikan kawasan industrinya di hadapan ratusan investor Malaysia di sela kegiatan ‘East Java Trade Mission and Investment Forum di Negeri Jiran pada Senin (19/12).

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang sudah mendorong percepatan pemulihan ekonomi saat pandemi.

"Bagi kawasan industri, ini penting sebagai sarana promosi menarik investor luar negeri masuk Indonesia," kata Didik, Selasa (20/12).

Dia mengajak investor Malaysia tidak ragu berinvestasi di Jatim, khususnya di SIER lantaran merupakan wilayah di Indonesia yang punya potensi besar.

“Jatim punya iklim investasi kondusif, pertumbuhan ekonominya selalu di atas rata-rata nasional, bahkan menjadi provinsi dengan pemulihan ekonomi paling cepat saat pandemi," ujarnya.

Dia berharap investor Malaysia tak ragu terhadap kemudahan berbisnis di Jatim karena Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov Jatim bagus mendukung investasi.

Didik juga memperkenalkan kawasan industri yang dikelolanya SIER dan PIER kepada para investor, terutama yang berhubungan dengan iklim investasi serta fasilitas berkaitan dengan transisi energi hijau.

Pihaknya berkomitmen menjaga keseimbangan lingkungan dengan mematuhi peraturan terkait persentase ruang terbuka hijau, minimal 30 persen dari total luas kawasan industri SIER dan PIER.

PT SIER mempromosikan iklim investasi Jatim di depan investor Malaysia dan memperkenalkan fasilitas berkaitan dengan transisi energi hijau.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News