Anggota DPRD Kota Surabaya Terjebak Lift Macet 2,5 Jam, Tak Bisa Menahan Kencing

Selasa, 06 Desember 2022 – 11:36 WIB
Anggota DPRD Kota Surabaya Terjebak Lift Macet 2,5 Jam, Tak Bisa Menahan Kencing - JPNN.com Jatim
Anggota DPRD Kota Surabaya sekaligus Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minun Latif bersama lima orang lainnya terjebak lift macet selama hampir 2,5 jam di gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (5/12). Foto: Sekwan DPRD For JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minun Latif bersama lima orang lainnya terjebak lift macet selama hampir 2,5 jam di gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (5/12).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB dan berhasil dievakuasi oleh petugas PMK datang sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya Minun Latif menceritakan sekitar pukul 12.30 dirinya dari lantai lima hendak menuju lantai dua menggunakan lift.

DSaat masuk, lift tidak langsung turun melainkan naik dahulu ke lantai tujuh.

"Setelah sampai di lantai tujuh hendak turun antara lantai enam ke lima lift yang digunakan macet dan mengeluarkan suara grek ada relnya yang macet begitu," katanya.

Dirinya mengungkapkan saat terjebak merasa tenang dan tidak panik sembari menunggu pertolongan. Namun, dia hanya tidak bisa menahan buang air kecil.

"Kami enggak apa-apa, mau pipis. Nahan pipisnya itu yang agak susah," ujarnya.

Guna menghindari peristiwa kemacetan lift kembali, dirinya meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk memperhatikan fasilitas gedung seperti lift agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya terjebak lift macet selama 2,5 jam tidak bisa menahan kencing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News