Mobil di Jalan Urip Sumoharjo Tak Kunjung Melaju Saat Lampu Hijau, Pengemudi Meninggal

Jumat, 18 November 2022 – 10:31 WIB
Mobil di Jalan Urip Sumoharjo Tak Kunjung Melaju Saat Lampu Hijau, Pengemudi Meninggal - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan evakuasi kepada pengemudi mobil yang meninggal dunia di Jalan Urip Sumoharjo Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pengguna jalan yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya mendadak panik. Mereka menjumpai sebuah mobil Suzuki Ertiga yang sama sekali tidak menunjukkan pergerakkan.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (17/11) tersebut sontak menjadi perhatian banyak orang sekitar.Tak lama kemudian, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya tiba di lokasi.

Petugas langsung bergerak cepat memberikan penanganan. Mereka juga mengatur lalu lintas, dengan harapan tidak terjadi kepadatan kendaraan.

Plt BPBD Kota Surabaya Hidayat Syah mengatakan setelah dilakukan pengecekan, pihaknya menemukan seorang pengemudi yang sudah tidak bernyawa.

"Diketahui identitasnya bernama Bambang Sukarela. Usia 61 tahun asal Puri Kalijudan, Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo," beber Hidayat.

Menurutnya, dari keterangan warga sekitar, korban tersebut mengendarai mobilnya dari utara menuju selatan dan berhenti di lampu lalu lintas Jalan Urip Sumoharjo pada jalur kanan.

"Saat lampu sudah menyala hijau, mobil tidak ada pergerakan dan lanjut dilakukan pengecekan oleh pengendara lain yang melintas," jelasnya.

Mengetahui tidak ada respons, akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Command Center 112. Petugas menerima berita pukul 17:19 WIB. Tiba di lokasi 17:29 WIB.

Pengemudi mobil Ertiga meninggal dunia secara mendadak saat berkendara di Jalan Urip Sumoharjo Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News