Tahanan Kasus Narkoba Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi, Leher Terlilit Sarung

Kamis, 17 November 2022 – 11:08 WIB
Tahanan Kasus Narkoba Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi, Leher Terlilit Sarung - JPNN.com Jatim
Kasi Humas Polres Sampang Iptu Dody Darmawan saat menyampaikan keterangan pers terkait kasus tahanan gantung diri di Mapolres Sampang, Rabu (16/11/2022). ANTARA/HO-Polres Sampang

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Tahanan kasus narkoba di Polres Sampang ditemukan tewas gantung diri di dalam sel tahanan pada Rabu (16/11). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Sampang Iptu Dody Darmawan secara tertulis.

"Benar, ada tahanan kami yang mati gantung diri dan ditemukan tadi pagi," kata Dody.

Dia menjelaskan tahanan yang meninggal tersebut berinisial RJS warga Kecamatan Pasean, Pamekasan. Pria berusia 25 tahun tersebut ditemukan tewas oleh temannya di dalam kamar mandi tahanan.

Kondisi RJS saat ditemukan dalam kondisi tergantung dengan sarung yang melilit di lehernya sekitar pukul 04.30 WIB.

"Jadi, saat rekan tahanan yang sekamar mau ke kamar mandi, ternyata menemukan korban sudah menggantung dengan sarung," jelasnya.

Tahanan tersebut ditangkap Sat Resnarkoba Polres Sampang pada Minggu (13/11) karena kedapatan membawa 0.4 gram sabu-sabu.

"Si tahanan ini baru empat hari ditahan di Mapolres Sampang," ujarnya.

Setelah menemukan korban meninggal, petugas langsung menghubungi tim dokter kesehatan polres setempat dan membawa jenazah RJS ke RSUD Sampang untuk diautopsi.

Seorang tahanan kasus narkoba yang baru ditahan empat hari ditemukan tewas terlilit sarung di dalam kamar mandi sel tahanan Polres Sampang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News