Ubhara Surabaya Lantik Rektor Baru, Inilah Sosoknya

Kamis, 20 Oktober 2022 – 20:30 WIB
Ubhara Surabaya Lantik Rektor Baru, Inilah Sosoknya - JPNN.com Jatim
Pelantikan Rektor baru Ubhara Irjen (Purn) Drs Anton Setiadji (kanan) di Graha Bhayangkara, Kamis (20/10). Foto: Humas Ubhara.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Bhayangkara atau Ubhara Surabaya melantik rektor barunya Irjen (Purn) Drs Anton Setiadji di Graha Bhayangkara, Kamis (20/10).

Irjen Anton menggantikan sosok rektor lama, yakni Brigjen (Purn) Edy Prawoto yang sudah bertugas di Ubhara Surabaya selama dua periode sejak 2014-2022.

Irjen Anton memiliki harapan kampus yang dipimpinnya nanti makin menguat dalam bidang pendidikan, khususnya di Jawa Timur.

“Begitu juga segenap civitas academica, permintaan saya bisa saling menguatkan dan mendukung satu sama lain sehingga apa pun persoalan yang ada bisa diselesaikan dengan baik,” kata Anton.

Mantan Rektor Brigjen Edy Prawoto juga berpesan agar semua kebaikan terus ditebarkan. Dia ingin Ubhara terus berkembang ke depannya.

“Semoga kampus tercinta ini bisa punya pegembangan jejaring internasional yang diperbanyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Humas Ubhara Surabaya Dr Fitria Widiyani Roosinda menyampaikan pelantikan rektor baru itu menjadi momentum penting bagi kampusnya.

Pasalnya, Ubhara sebagai satu-satunya kampus kamtibmas di Indonesia yang berkiprah dalam masyarakat melalui pengambangan akademik.

Ubhara melantik rektor barunya Irjen (Purn) Drs Anton Setiadji menggantikan Brigjen (Purn) Edy Prawoto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News