Bupati Mundjidah Harapkan Jombang Kita Pay Bisa Memajukan Ekonomi Daerah

Kamis, 20 Oktober 2022 – 16:00 WIB
Bupati Mundjidah Harapkan Jombang Kita Pay Bisa Memajukan Ekonomi Daerah - JPNN.com Jatim
Bupati Jombang Mundjidah Wahab saat menghadiri peluncuran aplikasi pembayaran elektronik Jombang Kita Pay. Foto: Dok. Beny untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Bupati Mundjidah Wahab menghadiri peluncuran aplikasi Jombang Kita Pay di GOR Jombang pada Selasa (18/10).

Dia berharap aplikasi itu mendorong pelaku usaha dan masyarakat Jombang turut serta memajukan ekonomi daerah. 

Pasalnya, aplikasi itu memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, seperti pembayaran listrik, transfer bank, pembayaran tiket kereta api, tiket pesawat, dan lainnya. 

"Aplikasi ini menyesuaikan perkembangan zaman saat ini sekaligus mempermudah masyarakat melakukan transaksi apa saja," kata Mundjidah tertulis, Kamis (20/10).

Sementara itu, Executive Vice Presiden SpeedCash Bagus Cahyono menjelaskan aplikasi itu bisa digunakan untuk transfer ke 147 bank di Indonesia. 

Berbagai layanan juga tersedia untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi digital. 

"Bagi pelaku UMKM di Jombang bisa makin berkembang secara ekonomi nantinya dengan mengunduh aplikasi dan menggunakan berbagai layanan Jombang Kita Pay," ujarnya. 

"Masyarakat Jombang juga membantu terlaksananya Smart City dan Cashless Society," imbuhnya. 

Bupati Mundjidah Wahab berharap aplikasi aplikasi Jombang Kita Pay dapat membantu pelaku usaha dan meningkatkan ekonomi daerah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News