Gelar Studium Generale, Unusa Harapkan Pelayanan Kesehatan Makin Baik

Rabu, 19 Oktober 2022 – 18:46 WIB
Gelar Studium Generale, Unusa Harapkan Pelayanan Kesehatan Makin Baik - JPNN.com Jatim
Unusa hadirkan Ketua Yarsis M Nuh dalam acara Stadium Generale menghadapi tantangan dan peluang pelayanan kesehatan masa depan. Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan Studium Generale dengan menghadirkan Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis), M Nuh.

Kegiatan itu digelar guna menghadapi tantangan dan peluang pelayanan kesehatan masa depan.

Rektor Unusa Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie menjelaskan tingkat pendidikan masyarakat saat ini sudah ke arah yang lebih baik. Hal itulah yang membuat pelayanan bagi masyarakat harus lebih baik.

"Masyarakat akan merasa puas dan nyaman jika menjalani perawatan di rumah sakit dengan fasilitas kesehatan yang sama persis," ucap Jazidie, Rabu (19/10).

Dia juga berharap wajah dunia kesehatan yang ada di Indonesia akan makin baik, mulai dari dokter, perawat, hingga pelayanan rumah sakit.

"Kemajuan dunia kesehatan akan berjalan beriringan dengan kemajuan teknologi seperti saat ini," tuturnya.

Dia berpesan kepada mahasiswa Unusa agar ke depannya bisa menjawab tantangan kemajuan dalam dunia kesehatan dengan baik.

"Selain itu mahasiswa Unusa bisa menjadi duta healthy style bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya," kata Achmad. (mcr23/jpnn)

Rektor Unusa berharap dunia kesehatan di Indonesia akan semakin membaik seiring dengan kemajuan teknologi.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News