Kasad Jenderal Dudung Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Kamis, 06 Oktober 2022 – 13:23 WIB
Kasad Jenderal Dudung Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang - JPNN.com Jatim
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk korban luka akibat tragedi Kanjuruhan. Foto: Dispenad

jatim.jpnn.com, MALANG - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban luka akibat tragedi Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober lalu.

Dia mengatakan beberapa korban dari Aremania itu masih menjalani perawatan intensif di ICU.

"Saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat mendoakan semoga yang dirawat segera sembuh dan selalu diberikan kesehatan,” ujarnya, Kamis (6/10).

Dengan didampingi Presiden Arema Gilang Widya Pramana, Jenderal Dudung juga mengunjungi kediaman orang tua dan keluarga Najwa Zalfa Abdillah (16), suporter yang meninggal dunia dalam kerusuhan itu.

Selain menyampaikan rasa duka yang mendalam, dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan

"Saya turut berbelasungkawa kepada saudara-saudara kita. Semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan," ucap jenderal bintang empat itu.

Hingga saat ini, korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan dilaporkan mencapai 131 orang. (faz/jpnn)

Kasad Jenderal Dudung bertakziah pula ke keluarga Najwa, salah seorang suporter yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News