Pria di Kediri Hampir Kehilangan Nyawa, Beruntung Tukang Becak dan Polisi Melihat

Senin, 05 September 2022 – 17:21 WIB
Pria di Kediri Hampir Kehilangan Nyawa, Beruntung Tukang Becak dan Polisi Melihat - JPNN.com Jatim
Pria yang melakukan percobaan bunuh diri digagalkan tukang becak dan anggota Sat Lantas Polres Kediri Kota. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Aksi percobaan bunuh diri seorang pria di Jembatan Bandar Lor digagalkan anggota Sat Lantas Polres Kediri Kota saat melintas di lokasi tersebut.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu (4/9).

"Saat itu tukang becak bernama Katiran (40) melihat korban datang jalan kaki dari timur dan mondar-mandir beberapa kali di jembatan sebelah timur," kata Nanang.

Sekitar pukul 10.30 WIB, seorang pengguna jalan berteriak di pangkalan becak dan memberitahukan bahwa ada yang mau bunuh diri.

"Ada warga yang belum diketahui identitasnya melakukan percobaan bunuh diri di jembatan. Diketahui oleh abang becak di sekitar jembatan," ujarnya.

Katiran yang saat itu berada di warung kopi langsung berlari mencoba melakukan penyelamatan. Di saat yang sama kebetulan ada anggota Sat Lantas yang melintas juga ikut berhenti menyelamatkan.

"Anggota yang saat itu akan melakukan peninjauan ke SPBU melihat insiden tersebut langsung berhenti dan melakukan penyelamatan bersama warga," jelasnya.

Meski sudah diselamatkan, pria yang hendak bunuh diri itu masih berteriak ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang jembatan.

Seorang pria nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri di jembatan, tetapi gagal dilakukan setelah tukang becak dan polisi yang melintas menyelamatkannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News