Untag Surabaya Luluskan 1.659 Mahasiswa, Rektor Punya Harapan Besar Untuk Wisudawan

Minggu, 04 September 2022 – 22:20 WIB
Untag Surabaya Luluskan 1.659 Mahasiswa, Rektor Punya Harapan Besar Untuk Wisudawan - JPNN.com Jatim
Wisuda Untag Surabaya yang meluluskan 1.659 mahasiswa dalam dua sesi. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas 17 Agustus 1945 atau Untag Surabaya mengukuhkan sebanyak 1.659 wisudawan melalui prosesi wisuda yang dibagi menjadi dua sesi, yakni pada Sabtu dan Minggu 3-4 September 2022.

Rektor Untag Surabaya Prof Mulyanto Nugroho mengatakan wisuda kali ini berbeda dengan wisuda yang ke-124 pada Maret 2022. Kali ini para wisudawan hadir di lokasi bersama kedua orang tua atau keluarga mereka.

"Yang bulan Maret kemarin sama-sama wisuda, tetapi tidak menghadirkan orang tua. Alhamdulillah, hari ini adalah wisuda kedua offline," ujar Mulyanto, Minggu (4/9).

Dia menjelaskan wisuda kali ini memiliki tema 'Yang Terbaik Dariku' dengan harapan para wisudawan bisa memberikan yang terbaik bagi negara.

"Pesannya kami melepas patriot merah putih yang diproses di Untag Surabaya, persembahkan sebaik-baiknya untuk negara karena kami mencetak merah putih ini. Ada S1 3,5 tahun, S3 minimal tiga tahun, sedangkan S2 minimal 1,5 tahun," jelasnya.

Prof Mulyanto mendorong lulusan Untag Surabaya dapat mempersembahkan hal yang membanggakan bagi bangsa dan negara.

"Seharusnya yang sudah kami gembleng selama masa kuliahnya bisa mempersembahkan untuk negara sehingga inilah makna tema yang terbaik dariku," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Untag Surabaya meluluskan 1.659 mahasiswa dari lulusan S1-S3. Rektor punya harapan seperti ini bagi para wisudawan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News