Manajemen Playtopia Akhirnya Minta Maaf Terkait Pengusiran Cucu Mensos Risma

Sabtu, 03 September 2022 – 10:55 WIB
Manajemen Playtopia Akhirnya Minta Maaf Terkait Pengusiran Cucu Mensos Risma - JPNN.com Jatim
Fuad Benardi (posisi ke dua dari kiri) dan istri saat bertemu dengan General Manager Playtopia Tohidin (tengah) di Bober Cafe. Foto: Dok Fuad for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - General Manager Playtopia beserta manajemen Mal Ciputra World Surabaya menggelar pertemuan dengan orang tua cucu Menteri Sosial, yakni Fuad Benardi dan istrinya Erra Masita.

Dalam pertemuan itu, manajemen Playtopia meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan berupa pengusiran yang dialami oleh putranya saat bermain di wahana tersebut.

"Saya sangat kaget, kok bisa seperti itu kejadiannya sehingga saya langsung berangkat (ke Jakarta, red) ke sini (Surabaya, red),"kata General Manager Playtopia Tohidin di Surabaya, Jumat (2/9).

Tohidin menjelaskan jika peristiwa tersebut menjadi evaluasi bagi Playtopia untuk memberikan pelayanan lebih baik.

"Ini pelajaran untuk Playtopia. Kami tahu bagaimana kecewanya orang tua, apalagi untuk anak yang ingin happy fun, tetapi orang tua malah kecewa atas pelayanan kami. Kami minta maaf,"ujarnya.

Tohidin menilai peristiwa tidak menyenangkan yang sempat terjadi itu lantaran cara staf menegur pengunjung tidak sopan dan lepas kontrol.

"SOP tetap berjalan, sesuai apa yang diharapkan pemerintah yakni wajib menggunakan masker, kenyamanan, keselamatan untuk customer yang lain tetap sama. Pegawai tetap kami pertimbangkan,"jelasnya.

Sementara itu, Fuad Benardi mengatakan pihak manajemen Playtopia berjanji akan memperbaiki SOP agar tidak terjadi lagi masalah seperti yang dia dan keluarganya alami.

Bertemu dengan Fuad Benardi, Manajemen Playtopia minta maaf atas pengusiran putranya saat bermain
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News