The Rising Kids 2024 Ajak Puluhan Ribu Pelajar SD di Surabaya Temukan Bakat Terbaiknya

Minggu, 08 September 2024 – 21:51 WIB
The Rising Kids 2024 Ajak Puluhan Ribu Pelajar SD di Surabaya Temukan Bakat Terbaiknya - JPNN.com Jatim
Rising Kids 2024 di Ciputra World menjadi ajang pencarian bakat ribuan pelajar SD di Surabaya, Minggu (8/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan ribu pelajar dari 30 sekolah dasar (SD) se-Kota Surabaya meramaikan The Rising Kids 2024, ajang pencarian bakat anak persembahan dari Kino Indonesia di Mal Ciputra World.

Chief Commercial Officer Food and Baverage Kino Nurindra Prawarianto mengatakan program The Rising Kids adalah wadah menyalurkan bakat anak pelajar di Surabaya, seperti mewarnai, menari, bermusik, hingga peragaan busana.

"Program ini terbuka bagi semua anak, kalau di ajang kompetisi lain itu diseleksi, tetapi di The Rising Kids tidak ada seleksi. Jadi, bebas dan terbuka bagi semua jenis bakat anak," ujar Nurindra, Minggu (8/9).

Dia menjelaskan The Rising Kids tahun ini merupakan program yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ajang pencarian bakat bagi pelajar tersebut telah berlangsung di dua kota lain, yaitu Jakarta dan Bandung.

Dalam acara yang ketiga itu, antusias peserta sangat luar biasa. Pihaknya pun berencana akan terus menggelar kegiatan serupa di tahun mendatang dengan lokasi berbeda-beda.

"Kami akan lanjutkan tahun depan, cuam detailnya masih menunggu. Kami akan cari kota-kota yang bisa kami jangkau dengan program ini karena antusias pesertanya sangat tinggi, diikuti sepuluh ribu partisipan," bebernya.

Menurutnya, ajang pencarian bakat tersebut menjadi langkah konkret keterlibatan korporasi di tanah air dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Wadah ini sangat baik karena menyesuaikan bakat anak. Juga relate dengan visi bangsa, kami memberi kontribusi untuk mencapai Indonesia Emas 2045," tuturnya.

Puluhan ribu pelajar SD di Surabaya unjuk gigi dalam berbagai bakat dalam Rising Kids 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News