Dapat Perlakuan Berbeda Saat Mengantar Anak Bermain, Anak Mensos Risma Kecewa

Kamis, 01 September 2022 – 11:35 WIB
Dapat Perlakuan Berbeda Saat Mengantar Anak Bermain, Anak Mensos Risma Kecewa - JPNN.com Jatim
Wahana permainan anak Playtopia di Ciputra World. Foto: Dok Fuad for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Peristiwa tak mengenakan dialami keluarga Fuad Benardi. Anak Menteri Sosial Tri Rismaharini merasa kecewa saat bermain di wahana permainan yang ada di Ciputra World Surabaya, yakni Playtopia.

Rasa kecewa itu timbul bermula ketika Fuad Bernadi bersama istri dan kedua anaknya Gwe dan Luigi saat menjajal wahana permainan tersebut.

“Kami tiba di sana sekitar pukul 19.00 WIB. Nah, salah satu aturan yang diterapkan adalah harus memakai masker, jika tidak dilarang masuk,” kata Fuad saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9).

Sejak awal masuk, dirinya dan kedua anaknya selalu diikuti oleh staf dan selalu diingatkan berkali-kali untuk memakai masker, bahkan peringatan itu juga dilontarkan melalui pengeras suara.

“Anak saya Luigi itu memang susah memakai masker. Begitu dipakai terus dicopot, kadang menghindar sampai nangis-nangis tidak mau masker,” kata Fuad.

Kemudian, tidak sampai setengah jam bermain, salah satu anak saya Luigi diusir, sedangkan satunya yang bernama Gwen masih bermain.

“Kami kemudian menunggu Gwen yang sedang bermain sembari mencari makan,” ujarnya.

Seusai makan, dirinya ingin menjemput anaknya dan mendapati ada dua orang anak tidak memakai masker dan dibiarkan oleh staf wahana itu..

Begini kronologi cucu Menteri Sosial diusir dari wahana permainan karena tidak memakai masker.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News