Sopir Kaget Saat Jalanan Menikung, Mobil Bermuatan Es Krim Terguling di Kupang Indah

Selasa, 23 Agustus 2022 – 19:05 WIB
Sopir Kaget Saat Jalanan Menikung, Mobil Bermuatan Es Krim Terguling di Kupang Indah - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP saat mengevakuasi mobil boks bermuatan es krim yang terguling di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya, Selasa (23/8). Foto: Dok. Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah kecelakaan tunggal sebuah mobil bermuatan es krim terjadi di Jalan Raya Kupang Indah, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya pada Selasa (23/8).

Berdasarkan informasi dari Info Kedaruratan 112 Surabaya peristiwa tersebut terjadi pukul 14.38 WIB.

Awalnya mobil boks berpelat nomor L 9896 BA yang dikemudikan Arnold bersama kernetnya Krisna melaju dari arah utara menuju ke selatan menuju bundaran satelit.

"Setibanya di lokasi kejadian sopir kaget karena tikungan dan jalan sedikit menurun sehingga membanting kemudinya ke kiri," tulis salah satu petugas bernama Natalia.

Sopir Kaget Saat Jalanan Menikung, Mobil Bermuatan Es Krim Terguling di Kupang Indah

Kemudian, mobil boks jenis L 300 tersebut naik ke trotoar, lalu terguling ke jalanan.

"Tim yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan menuju lokasi, sempat terkendala kereta api yang melintas di Jalan Dupak," lanjutnya.

Setelah tiba di lokasi pukul 14.45 WIB, petugas rescue segera mengevakuasi kendaraan bermuatan es krim tersebut ke kondisi semula.

Mobil bermuatan es krim terguling di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya akibat si sopir kaget melihat jalanan menikung dan sedikit menurun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News