Polisi Bersiaga Antisipasi Aksi Penolakan Gus Muhaimin di Sidoarjo

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 16:00 WIB
Polisi Bersiaga Antisipasi Aksi Penolakan Gus Muhaimin di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Kondisi GOR Delta Sidoarjo yang dipenuhi seratusan ribu sukarelawan dari Gus Muhaimin. Foto: Dok. Pribadi Januar untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo bersiaga mengantisipasi gerakan penolakan kedatangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Sidoarjo.

Hal tersebut menindaklanjuti spanduk yang berisi seruan penolakan kedatangan Gus Muhaimin dalam acara Festival Gus Muhaimin Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo atau deklarasi maju Pilpres 2024.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan pihaknya akan meeaspadai dan siaga untuk mengantisipasi seruan dalam spanduk yang beredar di media sosial tersebut.

“Aksi itu belum ada izinnya, kamu dari pihak kepolisian juga waspada dan bersiaga,” katanya saat dikonfirmasi.

Novi berharap tidak ada hal-hal yang memicu kerusuhan dalam kegiatan yang menghadirkan seratusan ribu orang tersebut.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PKB Sidoarjo Subandi spanduk tersebut berasal dari oknum yang tak suka dengan Ketum PKB

"Saya sebagai petugas partai akan membackup penuh hajat yang diselenggarakan Ketua umum kami. Diharapkan masyarakat tidak terganggu atas beredarnya spanduk itu," kata Subandi.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, hingga pukul 15.45 WIB seruan aksi penolakan Gus Muhaimin di GOR Delta Sidoarjo tersebut tidak ditemukan. (mcr12/jpnn)

Polresta Sidoarjo mengantisipasi kerusuhan setelah kemunculan spanduk seruan penolakan kedatangan Gus Muhaimin di Sidoarjo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News