Pemandangan Tak Lazim Saat Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim, Lihat Kakinya

Rabu, 03 Agustus 2022 – 17:32 WIB
Pemandangan Tak Lazim Saat Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim, Lihat Kakinya - JPNN.com Jatim
Gus Samsudin tak mengenakan alas kaki saat melaporkan pesulap merah Marcel Radhival ke Polda Jatim. Foto: Dok. Pribadi Maulana untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ada pemandangan menarik saat Gus Samsudin melaporkan pesulap merah Marcel Radhival ke Polda Jatim hari ini, Rabu (3/8)

Dia tiba di Mapolda Jatim menggunakan mobil sekitar pukul 13.00 WIB. Dia didampingi sang istri dan dua kuasa hukumnya Teguh Puji Wahono dan Lita Listiana.

Saat keluar dari mobil, hal yang tak lazim dilakukan oleh Samsudin. Dia tak mengenakan alas kaki alias nyeker saat berjalan menuju ruang SPKT Polda Jatim.

Dengan mengenakan pakaian jubah hitam dan penutup kepala yang menjadi ciri khasnya, Samsudin mulai masuk bersama kuasa hukumnya ke SPKT.

Pemandangan Tak Lazim Saat Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim, Lihat Kakinya

Dia melaporkan Marcel atas tuduhan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Pesulap merah itu dinilai melakukan tuduhan terhadap pengobatan yang dilakukannya.

Dalam unggahan di akun YouTube Marcel Radhival, pesulap merah mengungkap bahwa pengobatan yang dilakukan Samsudin adalah sebuah trik atau penipuan.

"Marcel menggiring opini masyarakat terkait apa yang dilakukan Gus Samsudin yang dianggap menipu atau melakukan sebuah trik," kata Teguh.

Ada pemandangan tak lazim saat Gus Samsudin melaporkan pesulap merah Marcel Radhival ke Polda Jatim. Dia tak mengenakan alas kaki alias nyeker.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News