Perseteruan Berbuntut Panjang, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim

Rabu, 03 Agustus 2022 – 15:25 WIB
Perseteruan Berbuntut Panjang, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim - JPNN.com Jatim
Gus Samsudin melaporkan pesulap merah atau Marcel Radhival ke Polda Jatim atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian, Rabu (3/8). Foto: Dok. Pribadi Luhur untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Buntut perseteruan antara Samsudin atau akrab disapa Gus Samsudin dengan pesulap merah Marcel Radhival rupanya berbuntut panjang.

Gus Samsudin melaporkan pria berambut merah tersebut ke Polda Jatim hari ini, Rabu (3/8). Dia didampingi kuasa hukumnya Teguh Puji Wahono.

Teguh mengatakan kedatangannya melaporkan Marce atas tindak pidana pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

"Marcel menggiring opini masyarakat terkait apa yang dilakukan Gus Samsudin (mengobati orang, red), dianggap menipu atau melakukan sebuah trik," ujar Teguh.

Teguh menyebut bahwa Marcel akan disangkakan terkait Pasal 27 ayat 3 dan 28 ayat 2 tentang UU ITE.

"Kami membawa barang bukti berupa video, yang dilaporkan isi konten yang dibuat Marcel di akun YouTube Marcel Radhival," kata dia.

Terkait jumlah video yang digunakan untuk barang bukti, Teguh menyebut video itu ada di akun YouTube dan sudah tersebar di beberapa media sosial.

"Videonya ada di flashdisk, tidak bisa kami tunjukkan karena dadakan ke sini setelah dari Polres Blitar. Mungkin besok, ya (akan dilampirkan dengan gambar, red)," katanya.

Perseteruan antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah Marcel Radhival berbuntut panjang dengan sebuah laporan kepolisian di Polda Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News