Hindari Kemacetan, Berikut Rekayasa Lalu Lintas Saat Arema FC Vs PSIS Semarang di Malang

Sabtu, 30 Juli 2022 – 15:15 WIB
Hindari Kemacetan, Berikut Rekayasa Lalu Lintas Saat Arema FC Vs PSIS Semarang di Malang - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika ditemui di Polsek Sumbermanjing. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polres Malang bakal melakukan rekayasa lalu lintas menjelang pertandingan BRI Liga 1 mempertemukan Arema FC dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (30/7) pukul 18.15 WIB.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasi Humas Iptu Taufik mengatakan rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Pasalnya di Kecamatan Kepanjen sedang ada dua kegiatan besar, yakni pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang dan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah oleh Majelis Salawat Riyadlul Jannah.

Dia mengimbau para suporter Aremania yang dari arah Kota Malang saat melintas di simpang Kepanjen lurus menuju selatan, lalu di simpang tiga Krapyak, dan belok kiri menuju arah Stadion Kanjuruhan atau dari perempatan Kepanjen.

Mereka bisa mengambil ke arah kiri menuju simpang tiga Panarukan, lalu belok ke kanan menuju perempatan Kedung Pedaringan.

"Selanjutnya, untuk rekan-rekan Aremania yang dari arah wilayah Blitar bisa mengikut alternatif rute yang sama," kata Taufik.

Kemudian, yang dari Kendalpayak setibanya di pertigaan Penarukan nantinya akan diarahkan oleh petugas lurus menuju simpang empat Kedung Pedaringan.

Bagi suporter Aremania dari arah Gondanglegi bisa langsung lurus menuju Stadion Kanjuruhan.

Menjelang pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang bakal ada rekayasa arus lalu lintas dari kepolisian untuk mencegah terjadinya kemacetan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News