Jadwal Arema Vs PSIS Berubah, Panpel Tak Buka Distribusi Tiket Via Online

Jumat, 29 Juli 2022 – 19:23 WIB
Jadwal Arema Vs PSIS Berubah, Panpel Tak Buka Distribusi Tiket Via Online - JPNN.com Jatim
Panpel Arema FC meniadakan distribusi tiket secara online pada laga kandang kontra PSIS Semarang. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jatim.jpnn.com, MALANG - Panpel Arema FC memberi pengumuman baru jelang pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (30/7) besok.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris menyatakan tidak membuka jalur distribusi tiket via online di pertandingan kandang tersebut.

Hal itu tidak lepas dari berubahnya jadwal kick off pertandingan Arema vs PSIS yang kemudian memengaruhi persiapan sistem yang sudah dilakukan sejak awal.

Dia menerangkan distribusi tiket dilakukan secara normal melalui loket ticket box, korwil, dan mitra kerja.

"Namun untuk distribusi online, kami tiadakan karena ada perubahan jadwal sehingga berpengaruh di sistem,” katanya dikutip dari laman klub, Jumat (29/7).

Haris menyampaikan distribusi tiket secara online akan dilakukan di pertandingan kandang berikutnya.

Panpel Arema FC untuk pertandingan BRI Liga 1 2022 mematok harga tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu.

Sebelumnya, perubahan jadwal kick off pertandingan Arema vs PSIS terjadi dua kali. Awalnya, ditetapkan pada pukul 16.00 WIB kemudian menjadi 20.30 WIB, hingga akhirnya ditetapkan menjadi pukul 18.15 WIB. (faz/jpnn)

Pergantian jadwal laga Arema vs PSIS Semarang membuat panpel meniadakan distribusi tiket jalur online.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News