Performance Improvement Tingkatkan Kinerja Struktural YPTA Surabaya

Senin, 25 Juli 2022 – 23:32 WIB
Performance Improvement Tingkatkan Kinerja Struktural YPTA Surabaya - JPNN.com Jatim
Kegiatan Performance Imrovement yang digelar Yayasan Pendidikan 17 Agustus 1945 Surabaya di Batu. Foto: Dok. YPTA Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menyelenggarakan outbond selama tiga hari bertemakan Performance Improvement di Royal Orchids Garden Hotel & Condominium Batu.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Golnya untuk kali ini meningkatkan performa kinerja struktural di lingkungan YPTA Surabaya.

Dalam acara tersebut terdapat 178 peserta outbound, di antaranya seluruh pejabat struktural universitas, SMA, dan SMP Untag Surabaya.

Ketua Yayasan YPTA Surabaya J Subekti menyampaikan mengenai kepemimpinan dan menjelaskan jumlah peserta pada kegiatan itu menjadi simbolisasi khusus.

"Hadirnya peserta dengan jumlah tersebut merupakan simbolisasi dari angka 17-8-1945 yang menggambarkan keutuhan kerja sama tim dan kekompakan pejabat struktural," kata Subekti.

Dia menyebut seluruh pejabat struktural YPTA Surabaya harus punya ambisi sebagai makhluk sosial yang menerapkan interaksi, komunikasi, dan koordinasi.

"Tunjukkan bahwa pejabat struktural adalah seseorang yang bertanggung jawab dalam memimpin," ujar dia.

Sementara itu, Direktur Direktorat Sistem Informasi (DSI) YPTA Supangat menambahkan para peserta yang ikut outbond dituntut menciptakan kreativitas dan perubahan hingga memimpin setiap unit kerja dengan sikap proaktif dan antusiasme.

YPTA Surabaya menggelar outbond selama tiga hari yang diikuti 178 peserta yang memiliki simbol angka 17-8-1845 untuk meningkatkan kinerja struktural.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News