Bocah 5 Tahun di Ponorogo Nahas, Badannya Terbakar Es Krim Asap, Begini Kronologinya

Kamis, 14 Juli 2022 – 23:00 WIB
Bocah 5 Tahun di Ponorogo Nahas, Badannya Terbakar Es Krim Asap, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Es Krim Asap. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Kejadian nahas menimpa bocah berusia lima tahun berinisial AH di Kabupaten Ponorogo pada Selasa (12/7).

Dia mengalami luka bakar seusai membeli jajanan es krim asap atau ice smoke di lokasi pertunjukan Reog Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis.

Sutrisno selaku ayah AH mengatakan saat melihat pertunjukan reog dia bersama anaknya membeli jajanan es krim yang berisi bola permen yang bisa mengeluarkan asap dari nitrogen cair.

Jajanan itu belakangan digemari oleh anak-anak. Setelah membayar Rp 20 ribu es krim tersebut diserahkan kepada korban muncul api.

"Api tiba-tiba muncul dari jajanan tersebut langsung membakar anak saya," kata Sutrisno, Rabu (13/7).

Pria berusia 46 tahun itu pun kaget dan langsung menolong anaknya. Dia heran kenapa es krim asap tersebut mengeluarkan api, padahal tidak ada orang merokok di dekat anaknya.

"Saya juga spontan mematikan api pakai tangan saya, ikutan terbakar juga," ujarnya.

Bocah asal Bajang, Kecamatan Balon itu langsung dibawa ke RSU Muslimat Ponorogo untuk mendapatkan perawatan karena luka bakar cukup parah.

Bocah lima tahun berinisial AH di Ponorogo mengalami kejadian nahas, tubuhnya terbakar saat membeli es krim asap.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News