Camat Rungkut Bakal Beri Sanksi Tegas Staf Kelurahan Medokan Ayu

Selasa, 12 Juli 2022 – 20:33 WIB
Camat Rungkut Bakal Beri Sanksi Tegas Staf Kelurahan Medokan Ayu - JPNN.com Jatim
Unggahan pemilik akun @zizisantoso di Twitter. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Camat Rungkut Kota Surabaya M. Habib akan memanggil Kasi Pemerintahan Kelurahan Medokan Ayu, Danu Budi untuk memberikan penjelasan terkait dengan respons kurang baik yang diberikan saat warga hendak mengambil akta kelahiran.

"Hari ini, saya panggil beliau. Saya klarifikasi kalau memang benar begitu ya nanti saya beri sanksi berat," kata Habib saat dihubungi, Selasa (12/7).

Tak hanya Kasi Pemerintahan Kelurahan Medokan Ayu, Habib juga akan memanggil warga yang menjadi korban untuk dimintai keterangan.

“Jadi, nanti saya akan panggil keduanya untuk mengetahui letak permasalahanya,” ujarnya.

Habib menjelaskan kasus itu akan dilimpahkan ke Inspektorat Pemkot Surabaya. Sanksi juga akan ditindak oleh Pemkot Surabaya.

"Sanksinya itu ada sedang, ringan, berat, tergantung. Nanti kami limpahkan ke Inspektorat. Kasusnya akan dilihat lagi," tegas dia.

Habib mengakui kejadian tersebut bukan hanya yang pertama kalinya, padahal dirinya sering mengingatkan seluruh stafnya untuk melayani warga dengan humanis.

"Kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya sudah saya ingatkan untuk melayani warga dengan hati dan humanis," kata Habib.

Camat Rungkut akan beri sanksi Kasi Pemerintahan Kelurahan Medokan Ayu yang semprot warga yang hendak mengambil akta kelahiran anak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News