Untag Surabaya Perkuat Wirausaha Mahasiswa dengan Inkubator Bisnis

Selasa, 12 Juli 2022 – 20:12 WIB
Untag Surabaya Perkuat Wirausaha Mahasiswa dengan Inkubator Bisnis - JPNN.com Jatim
Mahasiswa Untag Surabaya saat menjalani mentoring dan coaching tentang wirausaha yang sedang mereka rintis. Foto: Dok. DSI YPTA.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya menyiapkan mahasiswanya untuk berwirausaha.

Pendampingan tersebut menyaring mahasiswa hingga proses inkubator bisnis dari LPPM Untag Surabaya melalui program pembinaan mahasiswa wirausaha (P2MW).

Kegiatan berlangsung selama dua hari di Gedung Prof Dr Ruslan Abdulgani pada 8 dan 11 Juni 2022.

Direktur Direktorat Sistem Informasi YPTA Supangat selaku reviewer evaluasi inkubator mengatakan produk-produk yang disetor mahasiswa akan diberi masukan dan penyempurnaan.

“Mahasiswa bisa bekerja sama dengan mitra-mitra yang terkait dengan luaran produk yang dihasilkan,” kata Supangat tertulis, Selasa (12/7).

Sebagai mentor dan coach program tersebut, Supangat meminta agar mahasiswa memperhatikan data-data penunjang agar dapat dijadikan highlight pada penelitian kewirausahaan.

“Data-data tersebut bisa dicari melalui jurnal-jurnal yang. Hal itulah yang nantinya berpengaruh pada seluruh aspek produk kewirausahaan yang dihasilkan.” jelasnya.

Kreativitas dan inovasi dari mahasiswa sangat diperlukan sebagai penunjang hal-hal baru pada keberhasilan luaran produk kewirausahaan.

Untag Surabaya melakukan pembinaan kepada mahasiswa yang memiliki wirausaha melalui program program pembinaan mahasiswa wirausaha (P2MW).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News