Pemkot Surabaya Perpanjang Pendaftaran Beasiswa, 2 Hari Lagi, Buruan!

Rabu, 06 Juli 2022 – 16:52 WIB
Pemkot Surabaya Perpanjang Pendaftaran Beasiswa, 2 Hari Lagi, Buruan! - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Kota Surabaya yang hari ini menempuh jenjang SMA sederajat dan butuh beasiswa, jangan khawatir.

Pemkot resmi memperpanjang masa pendaftaran beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berharap beasiswa itu dapat mengentas pemuda setempat yang mengalami putus sekolah.

"Silakan mengajukan beasiswa ke Pemkot Surabaya. Pendaftarannya kami perpanjang, akan ditutup pada 8 Juli 2022. Ayo segera daftarkan diri kalian,” ujar Eri, Rabu (6/7).

Mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut juga menyampaikan program beasiswa itu untuk menunjang beasiswa yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat dan pemprov.

"Beasiswa itu dapat memberikan dampak positif bagi arek-arek Suroboyo. Semoga tidak ada lagi pemuda Surabaya yang putus sekolah,” tuturnya.

Dia menjelaskan beasiswa itu diperuntukkan guna meningkatkan kualitas anak muda Surabaya, terutama yang menempuh pendidikan di jenjang SMA/SMK/MA sederajat.

"Buruan daftarkan diri kalian mumpung waktunya masih ada. Masih ada beberapa hari lagi sebelum pendaftaran ini berakhir,” ucap Eri. (mcr22/jpnn)

Kabar baik, Beasiswa Pemuda Tangguh diperpanjang, buruan daftar. Tinggal 2 hari lagi.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News