Beasiswa Pemuda Tangguh di Surabaya Dibuka, Simak Jadwalnya

Rabu, 22 Juni 2022 – 04:31 WIB
Beasiswa Pemuda Tangguh di Surabaya Dibuka, Simak Jadwalnya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membuka pendaftaran beasiswa pemuda tangguh yang dikhususkan bagi jenjang SMA, SMK, dan MA atau sederajat. Program ini bertujuan untuk mengentas anak-anak putus sekolah.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan bagi yang membutuhkan bantuan tersebut dipersilakan mengajukan beasiswa kepada Pemkot Surabaya.

"Pendaftarannya sudah mulai tanggal 17 Juni dan akan ditutup pada 24 Juni 2022. Jadi, ayo segera daftarkan diri kalian,” kata Eri, Selasa (21/6).

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu menambahkan program tersebut menunjang beasiswa yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat dan provinsi.

“Semoga tidak ada lagi anak-anak Surabaya yang putus sekolah atau tidak bisa melanjutkan sekolahnya,” tegasnya.

Untuk layanan informasi, lanjut Eri, bisa masyarakat bisa menghubungi nomor 082132870798 atau bisa melalui Instagram di akun: @besmart.disbudporaparsby.

"Layanan informasi itu akan beroperasi pada pukul 08.00 hingga 19.00 WIB," ungkapnya.

Untuk pendaftaran beasiswa pemuda tangguh Surabaya dilakukan melalui online di laman besmart.surabaya.go.id. (mcr23/jpnn)

Pemkot Surabaya membuka pendaftaran beasiswa pemuda tangguh, buruan ikutan.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News