Calon Haji Embarkasi Surabaya Ditengok Keluarga, Diminta Mendoakan Begini

Jumat, 03 Juni 2022 – 18:19 WIB
Calon Haji Embarkasi Surabaya Ditengok Keluarga, Diminta Mendoakan Begini - JPNN.com Jatim
Keluarga sedang menengok calon haji yang akan berangkat ke tanah suci. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Keberangkatan calon haji ke tanah suci pada tahun ini merupakan kali pertama setelah adanya pandemi Covid-19.

Kegiatan ibadah tersebut juga disambut antusias oleh sanak saudara maupun pengantar calon haji.

Pantauan JPNN Jatim, satu per satu keluarga atau pengantar calon haji tiba di Asrama Haji Embarkasi Surabaya, Jumat (3/6).

Kedatangan mereka semata-mata untuk menengok serta melihat kondisi anggota keluarganya yang akan berangkat ke tanah suci.

Mereka juga meminta doa agar segera bisa melaksanakan ibadah haji.

Suasana haru menyelimuti pertemuan tersebut. Pengantar serta calon haji hanya boleh bertemu dengan disekat pagar pembatas.

Hal ini disebabkan para calon haji yang akan berangkat telah mengikuti tes usap dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

Pasangan suami istri calon haji asal Jenu, Tuban, yakni Samsul Hadi (52) dan Eny Kusmiati (52), mengaku terharu seusai menemui para pengantar mereka.

Pengantar calon haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya menyampaikan permintaannya menjelang keberangkatan sanaknya ke tanah suci.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News