Niat Ambil Helm, Sugik Malah Terpeleset Lalu Tercebur ke Sungai, Kondisinya Nahas

Senin, 30 Mei 2022 – 10:08 WIB
Niat Ambil Helm, Sugik Malah Terpeleset Lalu Tercebur ke Sungai, Kondisinya Nahas - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Pemkab Pamekasan saat berada di lokasi penemuan mayat warga terseret arus sungai di Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (29/5/2022). (BPBD Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Kejadian nahas dialami  Sugik Wahyudi warga Jalan Sersan Mesrul Gang II, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan. Pria berusia 45 tahun itu terseret arus di Sungai Kaliklowang pada Sabtu (28/5).

Kondisinya malang, ditemukan sudah tak bernyawa oleh Tim Basarnas setelah beberapa jam melakukan pencarian.

"Korban ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan Amin Jabir di Pamekasan, Minggu (29/5) malam.

Musibah itu terjadi ketika korban melintas di Jembatan Kelurahan Gladak Anyar mengendarai sepeda motor Supra bernomor polisi M 3333 GI.

Helmnya yang diletakkan bagian depan jok kendaraannya jatuh. Korban lantas berupaya mengambilnya, tetapi terpeleset dan terjatuh hingga tercebur ke sungai.

Saat kejadian, kondisi arus sungai sangat deras karena hujan mengguyur Kota Pamekasan selama hampir seharian.

Selain itu, kondisi hulu sungai, yakni bagian utara Pamekasan juga sedang dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Korban yang tak bisa berenang hilang terseret arus sungai.

Warga setempat mengetahui hal tersebut segera melapor kepada petugas dan tim yang terdiri dari BPBD, polisi, TNI, dan Basarnas bergegas melakukan pencarian.

Kejadian nahas dialami warga Pamekasan, niat mengambil helm terpeleset lalu tercebur ke sungai. Arus yang cukup deras membuatnya tak terselamatkan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News