Mau Nonton Surabaya Vaganza Bingung Parkir, Nih Daftar Lokasinya

Jumat, 27 Mei 2022 – 03:32 WIB
Mau Nonton Surabaya Vaganza Bingung Parkir, Nih Daftar Lokasinya - JPNN.com Jatim
Jalan Tunjungan akan digunakan sebagai lokasi pawai kendaraan hias pada Surabaya Vaganza. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Surabaya Vaganza bakal semarakkan kembali Kota Pahlawan setelah vakum selama dua tahun. Rencananya bakal berlangsung pada Sabtu (28/5).

Rute yang akan diambil mulai dari Siola Jalan Tunjungan hingga ke Alun-alun Surabaya. Nah, persiapannya sudah dilakukan sejak hari ini, Jumat (27/5).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Surabaya Agus Hebi Djuniantoro mengatakan pihaknya sudah menghias dan memberikan lampu tambahan di sepanjang Jalan Tunjungan dan tempat lainnya.

"Kami akan memasang toilet portable di beberapa titik untuk membantu warga. Serta menambah personel yang bertugas di Jalan Tunjungan," kata Hebi.

Kepala Bidang Wasdal Dishub Surabaya Irwan Andeska mengatakan Jalan Tunjungan akan ditutup total mulai pukul 15.00 WIB. Kemudian, pukul 18.00 persiapan kendaraan hias akan dilakukan di Jalan Johar.

Baru pada siangnya sekitar pukul 12.00 atau 13.00 WIB, kendaraan hias akan digeser ke Jalan Tunjungan.

“Kami melakukan pengalihan arus lalu lintas selama pelaksanaan Surabaya Vaganza ini. Bahkan, lokasi-lokasi parkir juga sudah kami siapkan untuk menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Berikut lokasi parkir yang sudah disiapkan oleh Pemkot Surabaya:

Berikut lokasi parkir untuk warga yang akan menonton Surabaya Vaganza di Jalan Tunjungan hingga Alun-alun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News