Cocok dengan Kaesang, Hendy Setiono Dapat Dukungan dari HIPMI Maju Pilkada Surabaya

Senin, 03 Juni 2024 – 13:08 WIB
Cocok dengan Kaesang, Hendy Setiono Dapat Dukungan dari HIPMI Maju Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
HIPMI dukung pengusaha muda Hendy Setiono maju Pilwali Surabaya 2024. Cocok berpasangan dengan Kaesang. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dukungan kepada pengusaha muda Hendy Setiono maju sebagai calon Wali Kota Surabaya pada Pilkada 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Sekjen BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Anggawira dan Ketua Umum REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Indonesia Maju.

Anggawira menilai Surabaya butuh dipimpin sosok yang bersumber dari latar belakang pembisnis. Menurutnya, Hendy bia memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah, terutama bagi kota metropolitan seperti Surabaya.

"Sangat mendukung sekali jika Mas Hendy bisa maju sebagai calon Wali Kota Surabaya. Saya tahu betul track record-nya sebagai pengusaha dan kontribusinya, baik di HIPMI maupun di REPNAS. Mas Hendy akan menjadi sosok ideal bagi Surabaya," ujar Anggawira, Senin (3/6).

Anggawira mengungkapkan Hendy bukan hanya seorang pengusaha. Namun, berkontribusi dalam berbagai bidang, termasuk sebagai Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Mas Hendy juga merupakan pengusaha asli Surabaya. Jadi, saya yakin beliau adalah sosok yang ideal karena sudah sangat paham betul apa yang dibutuhkan Kota Surabaya," kata dia.

Menurutnya, Hendy sangat cocok bergandengan dengan Kaesang yang merupakan sosok muda sukses di dunia bisnis

"Saya rasa Mas Kaesang cocok bergandengan dengan Mas Hendy di Pilwali Kota Surabaya, keduanya sama-sama sosok muda sukses di dunia bisnis, sesuai dengan Kota Surabaya yang telah banyak melahirkan pembisnis besar dan sukses", ucapnya.

HIPMI nilai Surabaya butuh sosok pemimpin berlatar belakang pebisnis seperti Hendy Setiono.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News