Innalillahi, Dek Najwa Menyusul Sang Ibu, Korban Kecelakaan Maut Jadi 15

Kamis, 19 Mei 2022 – 19:33 WIB
Innalillahi, Dek Najwa Menyusul Sang Ibu, Korban Kecelakaan Maut Jadi 15 - JPNN.com Jatim
Ambulans yang membawa jenazah korban kecelakaan bus di Tol Sumo, Najwa, tiba di rumah duka sebelum dimakamkan di Makam Islam Benowo Surabaya, Kamis (19/5/2022). ANTARA/HO-IS.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jumlah korban jiwa akibat kecelakaan bus di Tol Mojokerto bertambah satu orang sehingga total menjadi 15.

“Korban atas nama Najwa Dwi Yuniati meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi,” kata paman korban, Mashanan (Kamis (19/5).

Korban dimakamkan di Makam Islam Benowo Surabaya terpaut beberapa meter dari sang ibu, Maftukah, yang lebih dahulu meninggal dalam kecelakaan maut itu.

Di dalam bus, Najwa ikut rombongan bersama Ibunya, Maftukah, serta seorang saudaranya, Jeri Adi Wijaya, yang mengalami luka-luka dan saat ini sudah menjalani perawatan di rumah.

Sebelum meninggal dunia, Najwa yang berusia sekitar 13 tahun itu sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Gatoel Mojokerto, bahkan sudah menjalani operasi.

“Anaknya sudah operasi, kemudian sempat membaik. Namun, pagi tadi, Allah SWT berkehendak lain,” ucap sang paman.

Wakil Dirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo menyampaikan korban meninggal dunia mengalami luka di bagian kepala.

“Kami turut berduka cita. Semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” tuturnya.

Dek Najwa, korban kecelakaan bus di Mojokerto, akhirnya menghembuskan napas terakhir tadi pagi. Dia berpulang menyusul ibunya menghadap Allah SWT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News