Masih Untung Begal Sadis Ini Enggak Ditembak Mati di Tempat, Lihat Kekejamannya

Minggu, 15 Mei 2022 – 05:41 WIB
Masih Untung Begal Sadis Ini Enggak Ditembak Mati di Tempat, Lihat Kekejamannya - JPNN.com Jatim
Pelaku begal yang terluka di jidatnya akibat perlawanan dari korban lalu melawan balik dan membunuhnya. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Polisi terpaksa mengambil tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan A (38), begal sadis asal Jember.

Timah panas bersarang di kakinya setelah berusaha menyerang polisi yang menangkapnya.

Begal itu terlibat kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (23/4)

Korbannya, Neman (54) yang ditemukan tewas di jalan setapak kebun kopi, Dusun Kongsi, Desa Andungsari, Kecamatan Tiris.

Dari hasil serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi, polisi menangkap pelaku pertama berinisial A (38) di tempat tinggalnya Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember pada Selasa (10/5).

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pengungkapan kasus pembunuhan itu berkat olah TKP Timsus Reskrim bersama Polsek Tiris.

"Kami mengidentifikasi pelaku pembunuhan dua orang yang kemudian salah satunya diketahui berada di Jember," kata Teuku, Jumat (13/5).

Pelaku ternyata sudah mengetahui bahwa dirinya akan ditangkap.

Begal sadis ini terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya oleh polisi saat akan ditangkap. Mungkin kamu juga ikutan geram.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News