Seluncuran Kolam Renang Ambrol, Kenjeran Park Ditutup Total

Sabtu, 07 Mei 2022 – 18:41 WIB
Seluncuran Kolam Renang Ambrol, Kenjeran Park Ditutup Total - JPNN.com Jatim
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan kondisi terkini insiden ambrolnya seluncuran kolam renang Kenjeran Park. Foto: Dok. Pribadi Ade untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan insiden ambrolnya seluncuran kolam renang di Kenjeran Park sedang ditangani oleh Sat Reskrim.

Setelah insiden itu, pihaknya menutup wahana tersebut menggunakan garis polisi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Sejauh ini, kata Anton, terdapat 16 korban. Mereka semua sedang dalam perawatan.

"Korban sudah dievakuasi ke dua rumah sakit di RSU dr Soetomo dan RS Soewandhie. Untuk sementara kami masih fokus pada korban," kata Anton, Sabtu (7/5).

Dia menjelaskan kronologi ambrolnya seluncuran itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sambungan seluncuran mengalami patah lalu roboh.

Hal itu kemudian mengakibatkan pengunjung yang berada di seluncuran terjatuh satu persatu dari ketinggian yang diperkirakan sepuluh meter.

"Kami masih menyelidiki penyebab pastinya. Untuk sementara kami tutup wahana tersebut demi keperluan penyelidikan," ujarnya. (mcr12/jpnn)

Polisi menutup wisata Kenjeran Park setelah insiden ambrolnya seluncuran kolam renang yang menyebabkan 16 orang terluka.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News