Ruangan Kepala Kanwil Kemenkumam Jatim Disegel Para Pegawai, Ada Apa?

Kamis, 28 April 2022 – 15:11 WIB
Ruangan Kepala Kanwil Kemenkumam Jatim Disegel Para Pegawai, Ada Apa? - JPNN.com Jatim
Pegawai Kemenkumham Jatim saat menyegel ruangan kepala kanwilnya sendiri. Foto: Humas Kemenkumham Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ada pemandangan mengejutkan menjelang libur panjang Idulfitri 1443 Hijriah di Kanwil Kemenkumham Jatim. Para pegawai di sana menyegel ruangan kepala kanwilnya sendiri.

Penyegelan itu dilakukan pada Kamis (28/4) siang. Kebetulan Plt Kakanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto tidak ada di sana lantaran sedang bertugas sebagai Kepala Biro Keuangan Kemenkumham.

Setelah menyegel ruangan tersebut, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih yang memimpin tim menelepon Wisnu.

"Ruangan Bapak sudah kami segel," ucap dia.

Tak hanya ruangan itu, Indah bersama timnya juga menyegel ruangan kerja yang lain. Mereka juga mematikan aliran listrik dan memastikan seluruh ruangan telah aman.

Penyegelan itu ternyata dilakukan dalam rangka persiapan menjelang libur Idulfitri.

"Hal ini sebagai tindakan antisipasi untuk menghadapi gangguan keamanan lingkungan kerja selama libur panjang," jelasnya.

Penyegelan ruangan itu menindaklanjuti SE Sekretaris Jenderal Kemenkumham Jatim Komjen Andap Budhi Revianto Nomor SEK-UM 05.02-119 tentang Petunjuk dan Arahan Menyikapi Cuti Bersama Serta Libur Lebaran TMT Hari Jumat, 29 April s/d 6 Mei 2022.

Pegawai Kemenkumham Jatim menyegel ruangan kepala kanwilnya sendiri, ternyata karena hal ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News