Mayat Pria di Pantai Kenjeran Identik dengan Maling Motor di Suramadu, Inilah Identitasnya

Kamis, 28 April 2022 – 13:26 WIB
Mayat Pria di Pantai Kenjeran Identik dengan Maling Motor di Suramadu, Inilah Identitasnya - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah yang identik dengan maling motor menceburkan diri ke laut di Jembatan Suramadu. Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sosok mayat ditemukan mengapung di sekitar Pantai Kenjeran area Gudang Peluru Makam Kramat Surabaya, Kamis (28/4) pagi.

Ciri-ciri jenazah tersebut disebut mirip dengan maling motor di Jembatan Suramadu yang menceburkan dirinya ke laut.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi mengatakan jasad yang ditemukan tersebut sudah berada di kamar mayat RSUD dr Soetomo.

"Iya itu identik, Mas. Kalau kami cocokkan dengan video kemarin bajunya sempat lepas, celananya juga sama hitamnya," kata Soeryadi saat dikonfirmasi.

Identitas jenazah tersebut ialah Taufiqqur (25) asal Bangkalan. Saat ini aparat kepolisian sedang menghubungi pihak keluarganya.

"Kami sudah menghubungi keluarganya di Bangkalan," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pria diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap pengendara motor lain di Jembatan Suramadu.

Seseorang menangkap pria berkaus putih mengenakan topi yang diduga pencuri.

Polisi menyebut ciri-ciri jenazah yang ditemukan mengapung di Pantai Kenjeran identik dengan maling motor di Jembatan Suramadu yang mencebur ke laut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News