Mal Tunjungan Plaza Kebakaran, Semua Pertokoan Auto Tutup

Rabu, 13 April 2022 – 19:37 WIB
Mal Tunjungan Plaza Kebakaran, Semua Pertokoan Auto Tutup - JPNN.com Jatim
Pertokoan di Mal Tunjungan Plaza auto tutup saat kebakaran. Foto: Dok. Pribadi Anggi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebakaran yang terjadi di Mal Tunjungan Plaza Surabaya sempat membuat pengunjung di dalamnya panik. Mereka berbondong-bondong lari menyelamatkan dirinya masing-masing.

Salah satu pengunjung bernama Hikma Sakiyah Anggraeni mengatakan akibat kejadian itu seluruh pertokoan yang ada di dalam mal auto tutup.

"Semua pertokoan langsung diminta tutup. Saya bersama pengunjung lain ikut keluar menyelamatkan diri," ujar Anggi sapaan akrabnya.

Anggi mengaku sempat panik ketika melihat banyaknya orang berlarian. Dia awalnya tak mengetahui kalau saat itu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya tersebut kebakaran.

"Saya tadi sempat panik tiba-tiba orang-orang pada lari waktu makan. Sekarang sudah sepi di dalam karena pada keluar semua," katanya.

Kabarnya kebakaran tersebut sudah padam. Si jago merah telah dijinakkan oleh petugas sekitar pukul 19.00 WIB. Sampai saat ini proses pembasahan masih terus dilakukan di lokasi.

Sebelumnya, kebakaran Mal Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Dalam insiden itu sebanyak 13 unit pemadam kebakaran diterjunkan dan tiga di antaranya unit Bronto Skylift. (mcr12/jpnn)

Mal Tunjungan Plaza Surabaya auto tutup setelah kejadian kebakaran di dalam gedung tersebut. Saat ini sedang proses pembasahan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News