Hadirkan 12 Toko di Surabaya, Kawan Lama Group Berikan Banjir Promo Belanja

Jumat, 01 April 2022 – 18:52 WIB
Hadirkan 12 Toko di Surabaya, Kawan Lama Group Berikan Banjir Promo Belanja - JPNN.com Jatim
Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa (tengah) saat pembukaan 12 toko di Galaxy Mall Surabaya. Foto: Dok Pribadi Kevin Purnama

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kawan Lama Group secara bersamaan membuka 12 toko di Galaxy Mall 1 Surabaya, Kamis (31/3).

Pembukaan ini menjadi wujud keseriusan investasi Kawan Lama Group di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia.

Dari 12 toko baru yang dibuka, lima di antaranya adalah toko terbaru, bagian dari Kawan Lama Group yang pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek.

Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa optimistis terus berbisnis di Kota Pahlawan. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, sepanjang berbisnis selama lebih dari 66 tahun, Kota Surabaya menjadi pasar terbesar setelah Jakarta.

"Selama masa pandemi, Kawan Lama Group tetap giat melakukan ekspansi dengan harapan dapat menjadi momentum yang baik untuk perkembangan ekonomi daerah," ucapnya.

Menurutnya, 12 toko yang dibuka di Galaxy Mall Surabaya termasuk dalam dua pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu Commercial Retail dan Food and Beverage.

Kawan Lama Group berharap kedua belas toko baru di Galaxy Mall Surabaya bisa menghadirkan pengalaman berbelanja baru untuk masyarakat.

"Untuk memeriahkan pembukaan serentak kali ini, hadir pula berbagai promo belanja menarik, mulai dari diskon, harga spesial, beli satu gratis satu, gratis biaya pendaftaran membership, hingga bonus pembelian," terangnya.

Kawan Lama Group secara bersamaan membuka 12 toko di Galaxy Mall 1 Surabaya, banyak promo lho
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News