Pedestrian di Jalan Ijen Malang Kerap Dijadikan Tempat Muda-Mudi Begituan, Meresahkan

Rabu, 23 Maret 2022 – 16:28 WIB
Pedestrian di Jalan Ijen Malang Kerap Dijadikan Tempat Muda-Mudi Begituan, Meresahkan - JPNN.com Jatim
Pasangan muda-muda di Jalan Ijen Pedestrian Kota Malang dihimbau pulang karena rentan melakukan percumbuan pada Selasa, (22/3). Foto: Source Polresta Malang Kota

jatim.jpnn.com, MALANG - Jalan Ijen Pedestrian di Kecamatan Klojen, Kota Malang sering dijadikan ajang pacaran. Bahkan, seringkali ditemukan pasangan muda-mudi begituan seperti tidak ada rasa malu.

Untuk menghindari hal itu terjadi kembali, aparat kepolisian mulai menggencarkan patroli. Pada Selasa (22/3) sekitar pukul 22.00 WIB, masih banyak didapati muda-mudi yang duduk berduaan.

Mereka akhirnya ditegur agar tak berduaan di tempat tersebut. Imbauan secara lisan itu diberikan agar mereka tak bercumbu di tempat umum.

"Muda-mudi yang kedapatan masih bersantai di sepanjang jalan besar Ijen diberikan teguran secara lisan," ujar Sat Samapta Polresta Malang Kota AKP Gunawan, Rabu (23/3).

Tak hanya itu, aparat kepolisian juga meminta para muda-mudi segera balik ke rumah masing-masing. Rata-rata yang sedang berduduk di Jalan Ijen tersebut para mahasiswa yang sedang mabuk asmara.

Dia berharap pihak adik-adik yang sedang duduk atau berpacaran tersebut mengetahui waktu jam malam sehingga tidak terbawa suasana ke arah hal-hal yang negatif.

"Adik-adik kita adalah aset dan masa depan bangsa," tuturnya.

Kini Polresta Malang Kota semakin masif melaksanakan patroli dan imbauan kepada generasi muda agar paham tentang pentingnya menjaga perilaku, baik di fasilitas umum, terutama di Jalan Ijen Pedestrian. (mcr26/jpnn)

Pedestrian di Jalan Ijen Malang sering dijadikan tempat berpacaran, polisi kini turun tangan

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia