Awas Ada Demo Ojol di Surabaya Besok, Hindari Titik-Titik Berikut

Rabu, 23 Maret 2022 – 16:05 WIB
Awas Ada Demo Ojol di Surabaya Besok, Hindari Titik-Titik Berikut - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Ojol Jatim lakukan unjuk rasa. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan ojol yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) bakal melakukan aksi turun jalan, besok Kamis (24/3).

Humas Frontal Daniel Lukas Rorong mengatakan ribuan ojol bakal melewati beberapa titik lokasi dengan cara berkonvoi.

Titik kumpul di frontage depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani pada pukul 07.00 WIB. Kemudian, bergeser ke Diskominfo Jatim.

"Selanjutnya, kantor Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) XI Jatim di kawasan Gayungsari Barat dan Polda Jatim," ujar Daniel, Rabu (23/3).

Massa akan berlanjut ke kantor perwakilan empat aplikator, yakni Shopee di Jalan Ronggolawe, Gojek di Raya Ngagel, Grab di Plaza Boulevard Pemuda atau depan WTC, dan In Driver di MNC Tower TAIS Nasution.

"Disusul Kantor Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kanwil IV Jatim di Jalan Basuki Rahmat, DPRD Jatim di Jalan Indrapura, dan berakhir di Grahadi Jalan Gubernur Suryo," bebernya.

Dia meminta maaf jika nantinya aksi ini akan menimbulkan dampak kemacetan pada rute-rute yang akan dilewati. Imbauan kepada peserta aksi untuk tidak melakukan tindakan anarkis selama demo berlangsung.

Selain itu, mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan sering-sering mencuci tangan menggunakan hand sanitizer selama aksi berlangsung.

Masyarakat Surabaya harap waspada, beberapa titik bakal ada kemacetan imbas demo ojol
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News