Malam-malam, Awas Sopir Truk Meleng, Sudah Ada 4 Korbannya di Malang

Selasa, 15 Maret 2022 – 09:09 WIB
Malam-malam, Awas Sopir Truk Meleng, Sudah Ada 4 Korbannya di Malang - JPNN.com Jatim
Pelaku tabrak lari di Kabupaten Malang yang sebelumnya sempat melarikan diri. Foto: Source Polres Malang for jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang sopir truk diamankan di daerah Brongkos, Blitar dengan bantuan masyarakat setempat.

Pengendara inisial FAS (29) warga Desa Gedogwetan, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang itu diduga meleng saat menyetir.

Akibatnya, pelaku menabrak dua motor yang ditumpangi berboncengan oleh empat orang di Jalan Raya Kuncoro, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Sabtu (12/3) malam.

Setelah kecelakaan, pelaku justru kabur dan tidak bertanggung jawab.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah mengatakan keempat korban kecelakaan itu, yakni Leonardo (20) yang berboncengan dengan M Sukron (27). Keduanya warga Karangkates.

Adapun korban lainnya, Sukimin (45) yang saat itu membonceng Ponijan (45) asal Pringgodani, Bantur. Keempat pengendara itu pun mengalami cedera dan patah tulang.

"Setelah mendapat laporan, anggota kami di Pos Lantas 9-5.0 Kepanjen bersama personel dari Polsek Sumberpucung menuju ke TKP," kata Agung, Senin (14/3).

Setelah mendapatkan data dan bukti kendaraan pelaku tabrak lari, pihak kepolisian mencari hingga akhirnya menemukan keberadaannya di Blitar.

Masyarakat diharapkan waspada saat menyetir malam hari. Mungkin kita bisa jadi pelaku atau korban kecelakaan yang tidak disangka-sangka, seperti ini
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News