Toko Sparepart Motor di Sumenep Ludes Terbakar, Sempat Ada Ledakan, 2 Orang Terluka

Selasa, 15 Maret 2022 – 18:22 WIB
Toko Sparepart Motor di Sumenep Ludes Terbakar, Sempat Ada Ledakan, 2 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Toko sparepart motor dan sembako tak ludes dilalap si jago merah. Foto: Laman Pemkab Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Toko yang menjual sparepart sepeda motor dan sembako di Dusun Jang-Jang, Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep hangus dilalap si jago merah sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (15/3).

Toko yang diketahui milik Zaini (40) itu juga menyediakan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite. Saat kejadian si istri, Yanti (35) sedang memasak di dalam toko ditemani putrinya berusia tiga tahun.

Yanti yang saat itu hendak memindahkan masakannya dari kompor tiba-tiba dikagetkan dengan suara ledakan serta percikan api.

"Ledakan serta percikan api langsung menyambar tempat penyimpanan BBM yang berada kurang lebih dua meter dari kompor gas tersebut," ujar Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Zaini bersama istri dan putrinya bergegas keluar dari toko untuk menyelamatkan diri. Api makin membesar lalu membakar seluruh isi toko.

"Tidak ada korban jiwa karena pemilik toko berhasil keluar sesaat setelah adanya percikan api," jelasnya.

Api melahap seluruh isi toko, para tetangga dan kerabat saat itu berusaha memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya. Satu jam kemudian tim pemadam kebakaran datang memadamkan sisa api yang masih menyala.

Kejadian itu membuat istri dan anak Zaini terluka. Kerugian atas kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

Saat memasak, pemilik toko yang sedang memasak dikagetkan dengan suara ledakan dan percikan api yang menyambar bbm lalu terjadilah kebakaran
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News